Selasa, 13 Desember 2016 18:24 WIB

Ini Awal Kejadian Polisi Dimaki Pengemudi Wanita

Editor : Danang Fajar
Laporan: Muchammad Syahputra

JAKARTA,Tigapilarnews.com - Kasus seorang pengemudi wanita yang mengamuk serta memaki petugas Kepolisian di Jalan Jatinegara Barat, Jatinegara, Jakarta Timur, nampaknya akan menjadi panjang, lantaran Aiptu SU mengadukan kejadian tersebut ke Polres Jakarta Timur dan sedang dalam proses membuat laporan.

Wakil Kepala Satuan (Wakasat) Reskrim Polres Jakarta Timur, Kompol, M.Marbun mengatakan, kejadian tersebut diawali dengan pengemudi wanita yang menegor petugas Kepolisian karena manjaga kemacetan bukan pada tempatnya.

"Nah jadi si pengemudi ini menegor sambil mengeluarkan kata-kata kasar kepada petugas Kepolisian, tak terima Aiptu SU menghampiri lagi, namun terjadilah adu mulut, dan Aiptu SU pun juga sempat merekam kejadian tersebut," ujarnya, di Polres Jakarta Timur, Selasa (13/12/2016).

Setelah merekam pengemudi wanita yang sedang emosional sambil memaki, Aiptu SU pun sempat ditarik bajunya.

"Dan intinya itu bukan karena ditilang, kondisi itu terjadi akibat kinerja petugas yang dirasa tak sesuai tempat menurut pengemudi wanita tersebut," katanya.

Dirinya menjelaskan, kasus ini sudah diperiksa oleh pihak Polres Jakarta Timur, dan kedepannya tersangka akan dipanggil untuk dimintai keterangan."Intinya ini masih dalam pengembangan dan proses," pungkasnya.

Sementara itu, soal perempuan ini atas nama siapa, pekerjaan hingga beredar kabar pengemudi tersebut istri Petugas Kepolisian pun, pihak Polres Jakarta Timur belum bisa berbicara banyak.
0 Komentar