Selasa, 13 Desember 2016 22:50 WIB

Thailand Sebut Indonesia Jago Kandang

Editor : Eggi Paksha
JAKARTA, Tigapilarnews.com- Pelatih Thailand, Kiatisuk Senamuang, tak ingin memandang remeh Indonesia.

Meski tim asuhannya sudah pernah menang 4-2 pada babak penyisihan grup A 19 November 2016 lalu, Kiatisuk tetap mewaspadai permainan Andik Vermansyah dan kawan-kawan.

Menurutnya Indonesia tampil berbeda saat berstatus sebagai tuan rumah. Hal inilah yang membuat Kiatisuk khawatir jelang leg pertama final Piala AFF di Stadion Pakansari, Bogor, Rabu (14/12/2016).

"Kami sangat menghormati pihak Indonesia. Tapi ini juga laga penting buat kami. Saya rasa sulit mengalahkan Indonesia di sini (Stadion Pakansari)," ucap Kiatisuk saat jumpa pers di Hotel Aston Lake, Sentul, Bogor, Selasa (13/12/2016).

"Kami tahu betapa berbahayanya Indonesia. Kami sudah menyaksikan yang mereka lakukan. Mereka bermain bagus saat mengalahkan Vietnam di semifinal lalu," tambahnya.

Dalam laga nanti, Kiatisuk bisa menurunkan starting XI terbaik. Semua pemain Thailand berada dalam kondisi fit 100 persen termasuk sang kapten yang sempat diragukan tampil, Teerasil Dangda.

"Total ada 23 pemain yang siap untuk hadapi pertandingan besok. Teerasil Dangda tentu termasuk di dalamnya," tegas Kiatisuk.(exe/ist)
0 Komentar