Rabu, 14 Desember 2016 12:41 WIB

Ahok Minta Warga Perpanjang Kontrak Kerjanya

Editor : Rajaman
Laporan: Evi Ariska

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Calon Gubernur (Cagub) DKI, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) berharap warga Jakarta dapat memilihnya pasangan Ahok-Djarot di Pilgub DKI 2017.

Ahok menilai diera sekarang masyarakat Jakarta sudah pintar dan dapat menilai ataupun memilih siapa yang layak memimpin Ibukota.

"Saya yakin orang Jakarta nggak bodoh, dia bisa lihat (perubahan di Jakarta), harusnya mereka berpikir perpanjang kontrak Ahok-Djarot," kata Ahok di acara Kampanye Rakyat, Jalan Lembang, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (14/12/2016).

Mantan anggota DPR RI mengatakan, kepada pendukungnya untuk memilih calon yang sudah terbukti kerjanya. Tak hanya itu ia juga mengibaratkan seperti orang yang ingin membeli sebuah kendaraan.

"Buat apa coba merk baru yang belum teruji. Ini kan logika saja. Kecuali motor yang baru beli dari kami mogok mulu, saya kira harus ganti motor," ungkapnya.

Karena itu kembali Ahok mengingatkan pada tanggal 15 Februari 2017, semua warga agar datang bersama keluarga untuk memilih dan memperpanjangan pasangan nomor urut dua.

"Maksud saya tanggal 15 Februari datang ke TPS. Kalau nggak ada kartu datang saja ke TPS setelah jam 11.Bapak dan ibu sampaikan ke tetangga saudara, kami minta perpanjang kontrak 1 periode lagi," tandasnya.
0 Komentar