Jumat, 16 Desember 2016 13:42 WIB

Saling Ejek di Grup WA, Kepala Bocor Dimartil

Editor : Hermawan
Laporan: Ryan Suryadi

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Sungguh kejam perbuatan Yuliady (43) terhadap Heriyanto (40). Penghuni The Capital Residence T3 No.20-A. SCBD, Jakarta Pusat, telah menganiaya warga Pluit Barat 4, Penjaringan, Jakarta Utara, tersebut.

Peristiwa penganiayaan itu terjadi di Sixty Nine Coffee, Jalan Pluit Kencana, Penjaringan, Kamis (15/12/2016), pukul 21.45 WIB.

"Kejadian tersebut berawal saat Heriyanto tiba di kafe tersebut untuk menyelesaikan masalah dengan Yuliady yang sudah menunggu di kafe itu," ujar Kapolsek Penjaringan, Kompol Bismo Teguh, Jumat (16/14/2016) siang.

Kompol Bismo menjelaskan, mereka bertemu lantaran ingin menyelesaikan masalah yang terjadi di grup WhatsApp (WA). Di grup WA itu, mereka saling meledek dan menghina.

"Setelah bertemu pelaku malah langsung memukul bagian kepala korban dengan martil sehingga mengalami bagian kepala korban robek dan banyak mengeluarkan darah. Selanjutnya, korban melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Penjaringan. Pelaku berhasil diamankan dan kami bawa ke polsek guna penyidikan lebih lanjut," jelas Kompol Bismo.

 
0 Komentar