Sabtu, 17 Desember 2016 09:45 WIB

AHY Luncurkan Aplikasi Game Online di Sosmed

Editor : Rajaman
Laporan: Yanti Marbun

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Baru-baru ini dunia sosial media (Sosmed) khususnya para pencinta game online ditawarkan sebuah program aplikasi permaian salah satu cagub DKI yakni Agus Harimurti Yudhoyono.

Permainan yang menampilkan putra sulung dari Mantan Presiden Republik Indonesia ke-6 itu tengah berpakaian kaos hitam berada di tengah kota Jakarta.

Karakter pria akrab disapa AHY dibuat sedang memegang sebuah pistol. Tiba-tiba ada bola-bola bertuliskan berbagai masalah Ibukota seperti banjir, kriminalitas, kemiskinan dan kesenjangan, berjatuhan dari langit.

Para pemain diminta mengarahkan karakter itu untuk menembaki bola-bola itu sebelum jatuh menyentuh gedung-gedung di Jakarta. Pemain harus menembak banyak bola sebanyak mungkin dengan tepat sasaran.

Menariknya pda background dekorasi permainan ada spanduk bertuliskan "AHY Untuk Jakarta #1," #JakartaUntukRakyat,"serta balon terbang bertuliskan "AGUS1SYLVI".

Menanggapi hal itu, Ketua KPU DKI Sumarno mengaku belum tahu ada aplikasi game online yang dipromosikan paslon nomor urut satu ini.

"saya belum tau sehingga belum bisa komen lebih jauh," kata sumarno kepada Tigapilarnews.com, Sabtu (17/12/2016)

Namun demikian, Sumarno mengatakan hal itu tidak masalah selagi tidak menyalahi aturan tata cara kampanye.

"Itu boleh-boleh saja. Itu kreativitas dari masing-masing paslon, "Pungkas Sumarno
0 Komentar