Sabtu, 17 Desember 2016 17:56 WIB

6.000 Unit OPPO Raisa Phone Laris Manis Saat Penjualan Perdana

Editor : RB Siregar
JAKARTA, Tigapilarnews.com - Telepon pintar, OPPO resmi menggelar penjualan perdana produk OPPO Raisa Phone serentak di Indonesia, Sabtu (17/12/2016). Jakarta bersama empat kota besar lainnya, Bandung, Surabaya, Medan, dan Palembang, mampu menguasai penjualan.

Pada kesempatan ini, 6.000 orang membawa pulang edisi khusus OPPO F1s hitam klasik dan bertanda tangan laser engraved dari brand ambassador OPPO, Raisa Andriana.

Brand Manager OPPO Indonesia, Alinna Wenxin, mengatakan, “Kami sangat berterima kasih atas sambutan hangat masyarakat Indonesia terhadap produk ini. Setelah diluncurkan 7 Desember lalu, 6.000 unit OPPO F1s langsung terjual di hari ketiga masa pre-order. Hal ini membuktikan kolaborasi OPPO dan Raisa mampu menarik konsumen yang begitu banyak.”

Antusiasme terbesar untuk perangkat OPPO Raisa Phone datang dari kota Jakarta dengan persentase jumlah penjualan sebanyak 36%. Surabaya menempati posisi kedua dengan persentase 25%, kemudian diikuti oleh Bandung (18%), Medan (14%), dan Palembang (7%).

“Hasil penjualan OPPO Raisa Phone menjadi penutup yang sangat manis bagi OPPO di tahun 2016. Semoga ke depannya kami bisa terus menghadirkan produk-produk yang akan selalu dinantikan masyarakat Indonesia, “ ujar Alinna.
0 Komentar