Minggu, 18 Desember 2016 17:44 WIB

Djarot Jelaskan Kendala Revitalisasi JPO di DKI

Editor : Eggi Paksha

Laporan : Rizky Adytia


JAKARTA, Tigapilarnews.com - Calon Wakil Gubernur (Cawagub) DKI Jakarta, Djarot Syaiful Hidayat, menegaskan akan merevitalisasi seluruh jembatan penyeberangan orang (JPO) di kawasan DKI Jakarta.


Pasalnya, program revitalisasi JPO di seluruh kawasan DKI Jakarta itu mengacu atas kejadian robohnya salah satu JPO di kawasan Jakarta Selatan.


"Kita merevitalisasi JPO mengacu kepada pelajaran JPO yang ambruk karena keberatan papan reklame di pasar Minggu," ujar Mantan Walikota Blitar, Djarot Syaiful Hidayat kepada wartawan, Minggu(18/12/2016).


Namum, program revitalisasi tersebut masih mengalami beberapa kendala seperti menentukan penanggung jawab atas program tersebut. "Untuk menunjuk siapa yang bertanggung jawab, sampai saat ini kan masih ada tarik menarik. Kadang ada yang mengatakan itu tanggung jawab PT Transjakarta, tapi ada juga ini tanggung jawab dinas perhubungan," tambahnya.


Dengan adanya masalah tersebut, ia mengaku telah mengambil keputusan agar program revitalisasi JPO dapat berjalan.


"Karena itu, sekarang kita tetapkan yang dilalui bis Transjakarta bahwa JPO itu tanggung jawab Transjakarta. Jadi kalo ada apa-apa, dia yang tanggung jawab," tandasnya.(exe/ist)


0 Komentar