Senin, 19 Desember 2016 16:22 WIB

Loncat dari Menara Sutet, Kholid Tak Lagi Bernafas

Editor : Danang Fajar
Laporan: Hendrik Simorangkir

TANGERANG, Tigapilarnews.com - Sesosok mayat laki-laki ditemukan tergeletak di Jalan Raya Gading Serpong Selatan, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang.

Saat ditemukan jasad yang diketahui bernama Kholid warga Jalan Seruni, Kelurahan Bencongan Indah, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, mengeluarkan darah dari kepalanya serta tangan dan kakinya patah.

Kapolsek Kelapa Dua Kompol Zaenal Ahzab membenarkan adanya penemuan mayat laki-laki tersebut yang tergeletak di bawah tower sutet.

"Pertama kali ditemukan oleh petugas keamanan perumahan Summarecon yang sedang berpatroli sekitar pukul 02.00 WIB. Setelah dilakukan pemeriksaan ternyata korban sudah meninggal," ujar Zaenal, Senin (19/12/2016).

Zainal menambahkan, anggotanya langsung melakukan pemeriksaan identitas korban dan sudah memberitahu pihak keluarga korban.

"Kami sudah memberitahu kepada pihak keluarga, dan saat ini korban sudah dievakuasi ke RSUD Tangerang guna dilakukan autopsi," kata Zaenal.

Korban tewas diduga melakukan aksi bunuh diri dengan melompat dari tower sutet sekitaran Summarecon Mall Serpong (SMS). Namun sampai saat ini pihak kepolisian dari Polsek Kelapa Dua masih melakukan penyelidikan.
0 Komentar