Senin, 19 Desember 2016 17:16 WIB

Plt Gubernur Ajak Jajaran Pemprov dan DPRD Bantu Korban Gempa Aceh

Editor : Danang Fajar
Laporan: Evi Ariska

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Pada saat memberikan pendapat akhir gubernur terhadap Rancangan Peraturan Daerah tentng Anggatan Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) DKI Jakarta Tahun Anggaran 2017, Plt gubernur Soni Sumarsono, menyampaikan duka cita dan bela sungkawa.

Hal itu ditujukan kepada para keluarga yang meninggal dunia di Pidie Aceh akibat bencana gempa bumi dengan kekuatan 6,5 Skala Richter pada tanggal 7 Desember 2016.

"Kita berdoa, semoga mereka yang meninggal dunia, diangkat Allah sebagai syuhada dan digolongkan sebagai ahli surga. Kepada Saudara kita yang luka dan masih di rawat di Rumah Sakit di Aceh, serta keluarga korban diberikan ketabahan dan bersabar menerima cobaan. Semoga Allah Ta'ala memberikan kesembuhan dan Aceh bangkit kembali menata masa depan yang lebih cerah," ujarnya di Gedung DPRD DKI, Kebon Sirih, Senin (19/12/2016).

Dalam rangka turut memberikan kontribusi terhadap pemulihan fisik kota, rumah penduduk dan berbagai fasilitas umum seperti masjid, sekolah-sekolah, rumah-rumah sakit dan fasilitas umum lainnya, serta meringankan penderitaan warga yang terkena bencana, Sumarsono mengajak semua pihak untuk meningkatkan kepedulian dengan memberikan bantuan untuk disumbangkan kepada yang terkena bencana gempa Aceh.

"Pada kesempatan ini pula, ijinkan saya mengajak seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dan para Anggota Dewan serta seluruh warga Ibukota, untuk memberikan donasinya sesuai dengan kemampuan masing-masing," tandasnya.
0 Komentar