Senin, 19 Desember 2016 19:50 WIB

Persoalan Keluarga, Pengemudi Ojek Online Tewas Gantung Diri

Editor : Danang Fajar
Laporan: Ryan Suryadi

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Pengendara ojek online, Ahmad Ramdan (28) ditemukan tewas di kamar rumahnya di Jalan Menteng terus no 105, RT 15 RW 07, Lagoa, Koja, Jakarta Utara, sekitar pukul 15.00 WIB sore tadi.

Ahmad ditemukan tewas dengan posisi tergantung seutas tali rafia di tiang kayu plafon kamarnya.

Kapolsek Koja Kompol Supriyanto mengatakan, jasad Ahmad pertama kali ditemukan oleh Ibu mertuanya, Suherni saat ingin mengembalikan anaknya Kansa yang berusia 4 tahun sepulang bermain.

Namun pintu kamar menantunya justru terkunci dari dalam. Tak ada jawaban dari sang menantu, dan Suherni mencoba mendobraknya.

"Pada saat saksi mengetok pintu kamar dan memanggil korban tidak ada jawaban dari korban. Lalu saksi coba mendorong pintu kamar korban ternyata terkunci. Lalu saksi dorong pintu kamar korban lagi dan ada cela sehingga saksi melihat didalam kamar korban ternyata korban terlihat tergantung seutas tali," ujarnya saat dihubungi, Jakarta Utara, Senin (19/12/2016).

Supriyanto menjelaskan, saat itu pula saksi Suherni memanggil orang tua korban bernama Usman. Tangis histeris tak terelakan saat mengetahui Ahmad sudah tidak bernyawa.

Dari hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) tidak ada tanda penganiayaan ataupun kekerasan. Namun dari keterangan saksi-saksi di lokasi, kuat dugaan korban mengakhiri hidupnya lantaran terhimpit masalah ekonomi dan ada persoalan keluarga.

"Tanda tanda penganiayaan nihil. Informasinya masalah internal," ucap Supriyanto.
0 Komentar