Selasa, 20 Desember 2016 15:43 WIB

Kegep Korban, Pelaku Curanmor Tewas Dihajar Massa

Editor : Danang Fajar
Laporan: Rachmat Kurnia

BEKASI, Tigapilarnews.com - Jali (37) tewas dihajar warga Perum Harapan Indah, Desa Pusaka Rakyat, Kecamatan Tarumajaya, Kabupaten Bekasi, saat ketahuan mencuri sepeda motor milik Agus (41), Selasa (20/12/016) pukul 07.00 WIB.

Kasubag Humas Polres Metro Bekasi, AKP Kunto Bagus mengatakan, kejadian itu bermula ketika Istri Agus, Citra Ayu Trisna (41) tengah menjaga rumah setelah anak dan suaminya sudah beraktivitas bersekolah dan bekerja.

"Melihat dirumah sepi, pelaku masuk melalui pintu depan dengan menggunakan penutup wajah. Aksi pelaku ternyata ketahuan oleh korban, Karena takut, istri korban menelpon Agus dan melaporkan adanya aksi pencurian dirumahnya sendiri," kata Kunto saat berbincang.

Setelah melaporkan kejadian tersebut ke suaminya, pelaku yang melihat korban dan mendengar pembicaraan korban langsung membacok sang istri. Akibatnya Citra terluka bacok di paha kanan dan pelipis.

"Setelah melukai korban, pelaku berusaha keluar dari rumah sambil mmebawa sepeda motor honda Beat B 33 FUZ milik korban, namun sayang, diluar pagar puluhan warga sudah menanti pelaku, dan pelaku tewas ditempat setelah dihakimi warga," ujar Kunto.

Sementara itu korban pembacokan mengalami luka yang cukup serius, yakni menderita luka sobek pada bagian pelipis dan luka bacok dibagian paha kanan sehingga langsung dilarikan ke RS Harapan Indah dengan perawatan sebanyak 14 jahitan.
0 Komentar