Selasa, 20 Desember 2016 16:58 WIB

Dihajar Angin Kencang, Spanduk Paslon di Jalur Hijau Rubuh

Editor : Danang Fajar
Laporan: Ryan Suryadi

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Angin kencang yang melanda Jakarta membuat sejumlah atribut kampanye tiga pasangan calon (Paslon) Gubernur 2017 di sejumlah ruas jalan, rubuh.

Parahnya lagi atribut kampanye tersebut berada di jalur hijau yang notabene sebagi ruang terbuka hijau sehingga mengganggu pemandangan umum.

Salah satu atribut kampanye berupa spanduk yang rubuh yakni di Jalan Gunung Sahari Raya tepat di sebelah WTC Mangga Dua, Pademangan Jakarta Utara.

"Anginya kenceng mas, tiba-tiba rubuh kebetulan tadi saya pas lagi lewat," ujar Fakih salah satu pengguna jalan, selasa (20/12/2016).

Rubuhnya atribut kampanye berupa spanduk tidak hanya terjadi di wilayah Pademangan, ternyata spanduk rubuh itu juga terjadi di jalan Sunter Permai Raya, Sunter Jakarta Utara.

Menurut seorang warga sekitar Deri (32) menuturkan, rubuhnya spanduk 3 pasangan calon gubernur DKI Jakarta yang didirikan di jalur hijau karena disebabkan oleh angin kencang.

"Rubuhnya itu ya karena angin, memang sudah beberapa hari anginya kencang spanduk itu awalnya sudah miring terus ketiup angin jadi pada rubuh," ungkapnya.
0 Komentar