Selasa, 20 Desember 2016 18:04 WIB

Pejalan Kaki Keluhkan Spanduk Paslon yang Roboh di Gunung Sahari

Editor : Danang Fajar
Laporan: Ryan Suryadi

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Sejumlah pengguna jalan yang melintas jalan Gunung Sahari Raya mengeluh adanya atribut kampanye yang roboh dan dibiarkan di pinggir jalan.

Bayu salah seorang pejalan kaki mengungkapkan kekecewaanya saat dirinya melihat spanduk 3 pasangan calon gubernur yang sudah roboh dan berserakan.

"Inikan spanduk tentang pemilu ya ada tiga orang calon, harusnya bikinnya agak permanen, kalo di terjang angin tidak roboh, kalo udah roboh kaya gini sebaiknya diperbaiki kalo untuk kebutuhan pemilu tiga bulan kedepan, kalo udah jelek ya bersihkan, ini merusak pemandangan," kata Bayu, Selasa (20/12/2016) sore.

Pengguna jalan lainya Anis (42) berharap robohnya spanduk 3 pasangan calon tersebut segera di bersihkan oleh pihak terkait lantaran mengganggu pemandangan, pasalnya spanduk itu berdiri di jalur hijau

"Harusnya dibersihin mas, ngerusak lingkungan juga, ga enak dipandang, harus cepat lagi dah mas ngerjainnya, dibersihin,  tadi di lihat hujau jadi ga hijau, dipasangnya lebih rapi aja, jangan di pinggir jalan begini kan ngerusak juga," tutupnya.

Diketahui spanduk pasangan calon tersebut roboh dikarenakan angin kencang yang menghantam wilayah Jakarta Utara tersebut siang hari tadi.
0 Komentar