Selasa, 20 Desember 2016 20:35 WIB

Perayaan HUT ke-73 Kabupaten Tangerang Diisi Band Papan Atas

Editor : Danang Fajar
Laporan: Hendrik Simorangkir

TANGERANG, Tigapilarnews.com - Dalam merayakan hari jadinya Kabupaten Tangerang yang ke-73 pada 30 September 2016, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang, menggelar berbagai rangkaian kegiatan dan menghadirkan sederet artis dan grup band papan atas Indonesia.

HUT Kabupaten Tangerang kali ini mengangkat tema 'Mandiri, Kreatif, dan Berbudaya', dipusatkan dalam satu titik perayaannya di Kawasan Foresta Business BSD City, Pagedangan, Kabupaten Tangerang.

"Rangkaian berbagai acara akan dimulai 27 - 30 Desember 2016. Akan ada karnaval budaya khas Kabupaten Tangerang, kegiatan Kabupaten Tangerah bersih, Tangerang Autofest, acara anak muda dengan yang diberi nama Tangerang Youth Festival, menghadirkan grup band ternama, hingga hiburan keluarga," ujar Bupati Tangerang, Zaki Iskandar, saat konfrensi pers HUT Kabupaten Tangerang di kawasan The Breeze, BSD City, Selasa (20/12/2016).

Lanjutnya, dalam perayaan tersebut, Pemkab Tangerang akan menyiapkan transportasi bagi masyarakat Kabupaten Tangerang yang jauh dari lokasi perayaan.

"Transportasi ini disediakan tentunya untuk memudahkan masyarakat yang lokasinya jauh dari pusat perayaan tanpa dipungut bayaran atau gratis," terangnya.

Saat ditanya wartawan, titik lokasi penjemputan armada transportasi menuju ke pusat perayaan, Zaki mengatakan, sejumlah armada transportasi berupa shuttle akan disiagakan di setiap kantor Kecamatan.

"Kalau masyarakat yang ingin ke pusat perayaan HUT Kabupaten Tangerang, mereka bisa menggunakan transportasi yang disediakan Pemkab dengan keberangkatan dipusatkan di 29 kantor Kecamatan yang berada di wilayah Kabupaten Tangerang," katanya.

Sebagai informasi, artis dan band papan atas Indonesia akan tampil di HUT Kabupaten Tangerang, seperti SheilaOn7, /rif, Naif, Wali, Maliq and The Essentials, Element, da masih banyak lainnya.
0 Komentar