Rabu, 21 Desember 2016 07:40 WIB

Klopp Terinsprirasi Film Hollywood

Editor : Eggi Paksha
JAKARTA, Tigapilarnews.com- Liverpool berhasil memetik poin sempurna saat melawat ke markas Everton di Goodison Park, Selasa (20/12/2016) dini hari WIB.

Kemenangan itu ada hubungannya dengan film Hollywood yang dibintangi Tony Bellew, Creed. Sebelum pertandingan bertajuk Derby Merseyside itu, pelatih Liverpool, Juergen Klopp, mendapat sorotan.

Dia diberondong pertanyaan oleh jurnalis lokal mengingat ini merupakan laga perdana Klopp di Goodison Park yang menyimpan sejarah panjang rivalitas Everton-Liverpool.

"Kemarin saya menonton film Creed. Salah satu adegan di film tersebut dimainkan di Goodison Park. Itu menjadi kesan pertama saya di stadion tersebut. Jadi pertandingan di Goodison Park menjadi sangat istimewa karena ini pertama kali saya tampil," kata Klopp sebelum laga.

Pertandingan itu sendiri berjalan alot. Liverpool dan Everton bermain sama kuat selama 90 menit. Adapun gol pembeda baru dicetak Sadio Mane di menit ke-94, setelah laga mendapat tambahan 8 menit.

Setelah pertandingan, Klopp menyebut pertandingan pertamanya di markas Everton penuh dengan drama. Dia juga menyoroti insiden flare yang masuk ke lapangan saat Sadio Mane merayakan golnya ke gawang Everton.(exe/ist)
0 Komentar