Rabu, 21 Desember 2016 09:06 WIB

Walikota Tangerang Kesal Lihat Lokasi Proyek Saluran Air di Jatiuwung

Editor : Eggi Paksha
Laporan: Hendrik Simorangkir
TANGERANG, Tigapilarnews.com - Walikota Tangerang, Arief R. Wismansyah, melakukan sidak di berbagai wilayah yang menjadi pekerjaan rumah dalam penanganan perkotaan.


Arief terjun langsung ke lapangan untuk mengawasi berbagai proyek pembangunan yang sedang dilaksanakan Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang. Seperti, sidaknya ke lokasi pembangunan saluran air di wilayah Jatiuwung, Kota Tangerang.


Dalam sidaknya di Jatiuwung, Arief menemukan proyek pembangunan saluran air yang tidak berjalan semestinya.


"Ini dari mana (pekerja kontruksi) yang ngerjain? Coba dilihat, harusnya pipa saluran air dirapihkan dulu, jangan main pasang saja. Sehingga enggak dilihat peletakan pipanya," ujar Arief kepada salah satu pekerja di lokasi proyek pembangunan saluran air di Jatiuwung, Kota Tangerang, Rabu (21/12/2016).


Hal serupa juga ia temukan di depan Kantor Kelurahan Jatiuwung. Sebelumnya Lurah Jatiuwung mengadukan masalah kondisi saluran air yang tertutup karena adanya lumpur.


"Coba ambil cangkul, libatkan dong pak lurah warganya buat kerja bakti. Kalau enggak, nanti panggil saja operasional lapangan," jelasnya ke Lurah Jatiuwung.


Saat bersamaan, Arief menerima aduan dari warga sekitar tentang kondisi lampu penerangan jalan yang tidak pernah hidup.


"Coba telepon ke Dinas Kebersihan dan Pertamanan (DKP) untuk segera melakukan perbaikan, send location-nya juga," perintah Arief ke ajudannya.(exe/ist)

0 Komentar