Rabu, 21 Desember 2016 23:15 WIB

Ketiga Jenazah Terduga Teroris Dibawa ke Rumah Sakit Polri

Editor : Eggi Paksha
Laporan: Muchammad Syahputra

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Baku tembak mewarnai aksi penggerebekan Densus 88 dengan tiga terduga teroris di kontrakan, Kampung Curug RT 02/01, Babakan, Setu, Tangerang Selatan.


Ketiganya tewas dan jenazahnya dibawa ke Rumah Sakit Polri, Jakarta Timur. Pantauan Tigapilarnews.com, ketiga jenazah yang dimasukan dalam katong mayat bewarna kuning beralas orange datang pada pukul 20.50 WIB, dengan pengawalan ketat serta mobil yang terpisah dan langsung dibawa masuk keruangan Instalasi Kedokteran Forensik untuk dilakukan autopsi.


Sementara itu, pihak Rumah Sakit Polri hingga saat ini belum biasa dimintai keterangan lebih lanjut terkait kasus tersebut. Mobil jenazah juga langsung pergi.


Sebelumnya, diberitakan tim Densus 88 mengamankan seorang terduga teroris, Adam, di Jalan Raya Serpong, Tangerang Selatan sekitar pukul 08.00 WIB. Adam kemudian diinterogasi petugas.


Usai menangkap Adam, kemudian Densus 88 menuju rumah kontrakan di Kampung Curug RT 2 RW 1, Kelurahan Babakan, Kecamatan Setu, Tangerang Selatan. Di tempat itu, berdasarkan pengakuan Adam, ada tiga terduga teroris lainnya, yaitu Omen, Helmi, dan Irwan.


Ketiga terduga teroris diduga menyimpan bom di rumah kontrakan tersebut. Ketika didatangi Densus dan diminta untuk menyerah, ketiganya malah melakukan perlawanan. Baku tembak pun tak terelakkan.


Bahkan, ketiga pelaku sempat melemparkan bom ke arah petugas. Beruntung, bom tidak meledak. Ketiga terduga teroris akhirnya mati ditembak petugas.(exe/ist)


0 Komentar