Kamis, 22 Desember 2016 13:08 WIB

Ini Hasil LPDSK Paslon Kabupaten Bekasi

Editor : Rajaman
Laporan: Rachmat Kurnia

BEKASI, Tigapilarnews.com - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bekasi telah menerima Laporan Penerimaan Dana Sumbangan Kampanye (LPDSK) dari kelima pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bekasi.

Dalam LPDSK, pasangan independent Obon Tabroni dan Bambang Sumaryono (Obama) menempati urutan pertama dengan total dana sumbangan oampanye terbesar sebanyak RP 2,4 milyar.

Diurutan kedua, Pasangan nomer urut 2 Sadudin dan Ahmad Dhani (SAH) memilik dana sumbangan kampanye sebesar RP 679,9 juta.

Sementara itu pasangan calon petahana Neneng Hasanah Yasin dan Eka Supria Atmaja, menempati urutan ke tiga dengan dana sumbangan kampanye sebesar RP 650 juta dan disusul pasangan Meliana Kartika Kadir dan Abdul Kholik (Menarik) memilik aumbangan dana kampanye sebesar RP 600 juta.

Diposisi paling bawah, Pasangan nomor dari jalur independent Iin Farihin dan KH Mahmud memilik dana sumbangan paling sedikit, yaitu sebesar RP 40 juta.

Ketua KPU Kabupaten Bekasi Idham Kholik mengatakan, jika LPDSK ini merupakan tahap kedua periode 25 oktober sampai 19 Desember 2016.

"Ini LPDSK tahap kedua, dan nanti ada tahap ke tiga, sekitar bulan Febuari 2017," pungkas Idham.
0 Komentar