Kamis, 22 Desember 2016 22:49 WIB

BNN Jakut Ajak Masyarakat Tingkatkan Kewaspadaan soal Peredaran Narkoba

Editor : Eggi Paksha

Laporan: Asropih


JAKARTA, Tigapilarnews.com - Petugas Badan Narkotika Nasional (BNN) Kotamadya Jakarta Utara (Jakut) mengantisipasi peredaran narkoba jelang pergantian tahun baru.


Hal tersebut menyusul mulai maraknya penyelundupan narkoba. Terlebih, mereka berhasil mengungkap penyelundupan sabu-sabu dan ribuan ekstasi (Inex).


"Narkoba sangat dasyat bahayanya, kerena itu kita perlu meningkatkan lagi kewapadaan terkait peredaran narkoba ini," ujar Kepala BNN Kotamadya Jakut, AKBP Yuanita Amelia Sari, saat dihubungi wartawan, Kamis (22/12/2016).


Yunita menyampaikan, pihaknya akan terus intensif melakukan razia seperti lokasi-lokasi yang dilansir menjadi tempat pengedaran narkoba.


"Kami juga bekerja sama dengan seluruh elemen masyarakat. Mulai dari kelompok penghiat antinarkoba Jakarta Utara ataupun FKDM. Kami sudah berkerja sama kurang lebih setahun, terkait pencegahan bukan melakukan penindakan," ucapnya.


Lanjut Yunita, pihaknya juga melakukan sejumlah pelatihan dan seminar di Kantor Kecamatan Tanjung Priok, Kamis (21/12/2016).


"Kami juga memiliki mobil untuk tes urine. Dengan demikian semakin memaksimalkan upaya pencegahan narkoba di Jakarta Utara," pungkasnya.(exe)


0 Komentar