Jumat, 23 Desember 2016 13:44 WIB

Toni Nekat Bunuh Diri di Depan Istri

Editor : Danang Fajar
Laporan: Rachmat Kurnia

BEKASI, Tigapilarnews.com - Diduga depresi, Toni Farizal (23) nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri didepan istri di Kampung Kukun RT 12/06, Desa Ciantra, Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi, Jumat (23/12/2016) pukul 03:00 WIB.

Kapolsek Cikarang Selatan Kompol Alin Kuncoro mengatakan korban sempat melakukan dua kali percobaan bunuh diri didepan istrinya Saskia Andini

"Korban dua kali melakukan percobaan bunuh diri, yang pertama korban mencoba bunuh diri dengan cara menyetrum dengan menggunakan kabel rol, namun istrinya langsung mencabut kabel tersebut. Merasa gagal bunuh diri, korban lari kedapur naik ke wastafel dan langsung menjeratkan leher dengan tali tambang yang sudah dipersiapkan," ujar Alin, Jumat (23/12/2016) siang.

Melihat kejadian teraebut, istri korban langsung teriak minta tolong,tetangga yang datang langsung menyelamatkan korban dan membawa korban ke RS dengan menggunakan sepeda motor.

"Korban sempat ingin dibawa ke RS terdekat, namun dalam perjalanan nyawa korban tidak terselamatkan. Soal penyebabnya kita belum ketahui," ujar Alin.

Hingga kini kepolisian masih mencari tahu alasan Toni Farizal melakukan bunuh diri.
0 Komentar