Jumat, 23 Desember 2016 14:22 WIB

Pasca Dicakar Dora, Aiptu Sutisna Dapat Rezeki Nomplok

Editor : Hermawan
Laporan: Arif Muhammad Riyan

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Anggota Ditlantas Polda Metro Jaya, Aiptu Sutisna menjadi korban pencakaran oleh PNS Mahkamah Agung (MA), Dora Natalia.

Kasus ini pun sempat berbuntut panjang. Aiptu Sutisna melaporkan penganiayaan tersebut ke Polres Jakarta Timur.

Namun, saat ini kasus tersebut sudah berjalan damai. Aiptu Sutisna telah mencabut laporan kasus tersebut.

Atas kesabarannya menghadapi amukan dan cakaran Dora, Aiptu Sutisna sempat mendapatkan penghargaan dari Kapolda Metro Jaya, Irjen Mochammad Iriawan.

Bahkan, Aiptu Sutisna mendapatkan rezeki nomplok. Dia mendapatkan hadiah umrah gratis dari Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya, Kombes Ermayudi, dan Direktur Kriminal Umum, Polda Metro Jaya, Kombes Wahyu Hadiningrat.

Tak hanya itu. Aiptu Sutisna pun memperoleh hadiah naik haji gratis dari Kedutaan Besar (Kedubes) Arab Saudi.

"Saya dari pak Dirlantas, saya berangkat umrah per tanggal 18 Januari 2017. Banyak yang memberikan umrah, pak Dirkrimsus, Habib Al Habsy memberikan umrah kepada saya. Dari duta besar sendiri memberikan haji kepada saya. Dan, kata pak dubes masih kurang memberikan hadiah buat saya atas kesabaran saya. Beliau bahkan memberikan tasbih yang terbuat dari gading gajah dilapisi emas. Itu tasbih kesayangan beliau diberikan khusus buat saya," ungkap Aiptu Sutisna, di Mapolda Metro Jaya, Jumat (23/12/2016).

Mendapati rezeki nomplok itu, Aiptu Sutisna mengaku sangat terharu. Menurutnya, kesabarannya selama ini dapat berakhir manis.

"Semua umat muslim pasti untuk menginginkan naik haji. Udah ngumpulin uang ternyata jalannya seperti ini dan saya bisa berangkat haji tanpa menunggu. Insya Allah, tahun 2017 naik haji," tandasnya.

Diwartakan sebelumnya, Aiptu Sutisna menjadi korban pencakaran oleh Dora Natalia saat bertugas mengatur arus lalu lintas di Jalan Jatinegara Barat, Jakarta Timur, Selasa (13/12/2016) lalu.

Atas masalah itu, Aiptu Sutisna melaporkan Dora ke Polres Jakarta Timur.

 
0 Komentar