Minggu, 25 Desember 2016 12:06 WIB

Yuk Main Salju di Pantai Ancol

Editor : Danang Fajar
Laporan: Ryan Suryadi

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Melengkapi keseruan untuk merayakan liburan Natal dan Tahun Baru 2017, di Taman Impian Jaya Ancol kini terdapat wahana permainan salju. Permainnan ini di namakan Ancol Snow Beach City yang merupakan kerjasama Bright Snow Motion.

Untuk menikmati pengalaman unik bermain salju di tepi pantai ini bisa dirasakan mulai Sabtu (24/12/2017) sampai dengan Senin (2/1/2017).

Di wahana ini, pengunjung akan merasakan sensasi bermain salju asli pada kondisi udara terbuka di atas pasir pantai Ancol. Terdapat seluncuran salju setinggi sekitar 3 meter dengan panjang sekira 11 meter, yang akan menambah sensasi bermain anak-anak dan keluarga.

Anak-anak juga dibebaskan untuk berkreasi membentuk salju menjadi patung atau bentuk mainan lainnya yang diinginkan.

"Salju yang kami hasilkan disini merupakan salju yang terbaik kualitasnya, bersih, segar, tanpa bahan kimia, gas, atau pun zat aditif lainnya, sehingga aman jika masuk ke dalam tubuh manusia," ungkap Arief Zumar, founder Bright Snow Motion, Minggu (25/12/2016).

Dengan tarif masuk Rp150ribu/anak, pengunjung bisa menikmati permainan salju selama satu jam.

Arief mengatakan, tawaran dari Ancol Beach City untuk menggelar wahana permainan salju di area terbuka di pantai Ancol itu diterima karena merupakan tantangan baru.
Konsep awalnya, wahana itu juga akan menampilkan hujan salju, tapi terkendala dengan angin kencang.

Wahana berkapasitas sekitar 100 pengunjung anak-anak itu buka antara pukul 10.00-22.00 WIB setiap harinya. Khusus untuk malam Tahun Baru 2017, wahana permainan salju tersebut akan dibuka selama 24 jam.
0 Komentar