Senin, 26 Desember 2016 09:28 WIB

Terduga Teroris Purwakarta Dibawa Ke RS Polri, 1 Dirawat 2 Tewas

Editor : Rajaman
Laporan: Muchammad Syahputra

JAKARTA,Tigapilarnews.com - Usai melumpuhkan empat terduga teroris di Jatiluhur, Purwakarta, Minggu (25/12/2016). Densus 88 anti teror langsung membawa semua terduga teroris ke Jakarta tepatnya ke RS Polri Sukamto.

Salah satu terduga teroris Purwakarta datang ke RS Polri dengan di dampingi oleh 3 petugas Densus 88 bersenjata lengkap dan langsung dimasukan kedalam ruang VIP Melati menggunakan kursi roda sekitar pukul 18.12 WIB.

Pantauan Tigapilarnews.com, Terlihat salah satu terduga teroris tersebut masih dalam keadaan hidup namun baju yang dikenakan berlumuran darah dengan muka yang ditutup menggunakan sebo, 30 menit berselang, terduga teroris lainnya datang dan dibawa masuk ke ruangan Instalasi Kedokteran Forensik.

Jadi ada tiga orang yang sudah dibawa ke RS Polri, satu dalam keadaan hidup dan sedang mendapatkan perawatan dua lainnya tewas, namun saat awak media meminta keterangan, pihak Rumah Sakit masih belum memberikan keterangan.

img_9337

"Kita disini hanya nerima saja, dari sana dibawa kesini, terkait dengan nama dan lain-lainnya kita nggak tau," ujar Kepala Instalasi Rumah Sakit Polri, AKBP Jayus Suryanta, di Kramatjati, Jakarta Timur.

Selain itu, saat ditanya ada berapakah jumlah terduga teroris Purwakarta yang ditangkap, dirinya menjawab sesuai dengan kabar yang beredar."Kalo dari pemberitaan ada 4 tersangka saja," katanya.

Hingga saat ini pihak RS Polri belum bisa memberikan data terkait identitas ketiga terduga teroris, dan berdasarkan hasil pemberitaan total ada empat namun yang dibawa petugas baru tiga, satu orang lagi belum diketahui.

Sebelumnya diberitakan, petugas Densus 88 kembali melakukan penggerebekan terhadap terduga teroris. Dalam operasi yang dilakukan di Purwakarta, Jawa Barat, kepolisian menangkap dua orang, dan dua lainnya tewas ditembak.

Penggerebekan ini berawal dari penangkapan terhadap dua terduga teroris berinisial Ivan dan Rijal di Jalan Ubrug, Kecamatan Jatiluhur, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat, sekitar pukul 09.00 WIB.

Dari hasil pengembangan kedua orang itu, sekitar pukul 12.00 WIB bertempat di rumah Terapung Danau Jatiluhur, aparat kembali berupaya menangkap dua terduga teroris Abu Sofi dan ABL Fais. Para terduga teroris ini langsung dibawa ke Markas Komando Brigade Mobil, Depok, Jawa Barat.
0 Komentar