Senin, 26 Desember 2016 12:24 WIB

Densus 88 Anti Teror Berhasil Gagalkan Aksi 4 Terduga Teroris Purwakarta

Editor : Rajaman
Laporan: Bili Achmad

JAKARTA,Tigapilarnews.com - Tim Densus 88 Antiteror Mabes Polri berhasil menangkap 4 terduga teroris di kawasan desa karang layung, Jatiluhur, Purwakarta, Jawa Barat, Minggu (25/12/2016).

Keempat terduga teroris yang berhasil ditangkap dalam keadaan hidup yakni Rizal, Ivan sementara Abu Sovi dan Abu Faiz saat dilakukan penangkapan melawan sehingga petugas terpaksa melepaskan timah panas.

"Dua orang yang masih hidup kita amankan di Mako Brimob Kelapa Dua, sedangkan dua lainnya yang tewas, jasadnya kita tengah otopsi di Rumah Sakit Kramatjati Jakarta Timur," terang Kepala Biro Penerangan Masyarakat (Karopenmas), Brigjen Rikwanto di Mabes Polri, Senin (26/12/2016).

Rikwanto mengatakan, keempat tersangka yang dipimpin oleh Abu Faiz tersebut rencananya akan melancarkan aksinya pada saat malam tahun baru 2017.

"Mereka rencana melakukan aksi teror di pos polisi Bunder yang berada di kawasan Purwakarta dengan pertimbangan pos polisi tersebut penjagaan sedikit," sambungnya.

Sementara itu, hingga saat ini polisi masih melakukan pendalaman terhadap dua terduga teroris yang saat ini masih berada di Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok.
0 Komentar