Selasa, 27 Desember 2016 10:53 WIB

FPI Janji Kerahkan Massa Kawal Sidang Ahok

Editor : Rajaman
Laporan: Yanti Marbun

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Sekjen Dewan Syuro DPD DKI Front Pembela Islam (FPI) Habib Novel Bamukmin mengatakan, pihaknya akan terus mengawal jalannya persidangan kasus penistaan agama dengan terdakwa Basuki Tjahja Purnama (Ahok).

Selain itu pihaknya (FPI) juga akan mengerahkan massa dengan jumlah yang lebih banyak dari persidangan sebelumnya hal tersebut, Kata Novel untuk mengawal agar Ahok segera dipenjarakan.

"Kita akan mengerahkan massa lebih banyak lagi dari pendukung Ahok, kita juga akan melakukan aksi tertib seperti biasa di depan pengadilan. Dimana pun sidang digelar, prinsipnya kami akan mengawalnya sampai selesai. Sampai Ahok menerima hukuman atas perbuatannya itu," ujarnya kepada Tigapilarnews.com, Selasa (27/12/2016).

Lebih lanjut, Novel menilai sudah seharusnya polisi menindak tegas para pendukung Ahok yang datang ke Pengadilan Negeri Jakarta Utara.

Menurutnya ada aksi gelap yang dilakukan pendukung Mantan Bupati Belitung Timur itu dan terkesan pula melakukan kampanye Cagub DKI dengan membawa sejumlah poster, lambang, dan yel-yel.

"Itu aparat harusnya tindak tegas pendukung Ahok yang melalukan kampanye di pengadilan, itu tidak boleh seharusnya. Itu sangat dilarang,"ungkapnya.
0 Komentar