Selasa, 27 Desember 2016 21:02 WIB

Sebelum Meninggal, Dodi Tengah Kerjakan Proyek Renovasi GBK

Editor : Danang Fajar
Laporan: Muchammad Syahputra

JAKARTA,Tigapilarnews.com - Terkait kasus pembunuhan yang menewaskan 6 orang di kawasan Pulo Mas Utara nomor 7 A, Pulogadung, Jakarta Timur. Salah satu korbannya Dodi Triono (69) selaku pemilik rumah diketahui sedang mengurus tender besar terkait renovasi Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

Hal tersebut dikatakan adik ipar Dodi, Dewi mengatakan, saudaranya diketahui sempat memenangkan tender besar, namun ada beberapa urusan yang belum bisa melanjutkan proyek tersebut.

"Kakak saya pemimpin proyek renovasi di (GBK) Senayan tapi izinnya belum keluar. Tender sudah dimenangkan oleh dia," ujarnya saat ditemui di Rumah Sakit Kartika Pulomas yang tak jauh dari TKP, Jakarta Timur, Selasa (27/12/2016).

Namun dirinya enggan memberikan penjelasan secara detail terkait saudaranya secara rinci. Dewi hanya menjelaskan, Dodi adalah orang yang diketahui sukses dan tidak memiliki musuh dalam bidang usahanya.

"Saya enggak tahu kalau bisnis apa, saya juga masih kaget," jelasnya.

Sebelumnya, 11 orang korban yang ada di dalam rumah diketahui sempat disekap dan enam diantaranya meninggal dunia dan lima orang luka-luka.

Korban tewas diantaranya, Pemilik rumah Dodi Triono (69), anak nomor 1 Diona Arika Andra Putri (16), anak nomor 3 Dianita Gemma (10), Amel (10) temannya gema, Yanto seorang sopir, sopir Tasrok (40).

Sedangkan korban yang masih hidup berjumlah 5 orang, Pembantu Emi (41) anak nomor 2 pak Dodi, Zanette (13), Pembantu Santi (22), Pembantu Fitriani (24), pembantu Windy (23) dibawa ke Rumah Sakit Kartika, Pulo Mas.
0 Komentar