Rabu, 28 Desember 2016 15:42 WIB

Polisi: Pelaku Penganiayaan Adik Artis Fadli-Fadlan, DPO Kasus KDRT

Editor : Danang Fajar
Laporan: Hendrik Simorangkir

TANGERANG, Tigapilarnews.com - Setelah kasus penganiayaan dan percobaan pemerkosaan yang dialami adik dari presenter Fadli dan Fadhlan, Farah Dibba, Polres Metro Tangerang Kota berhasil mengungkap kasus lainnya yang menimpa korban.

Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Harry Kurniawan mengatakan, pelaku Rahmat Sesario (21) ternyata mempunyai niatan jahat untuk melakukan tindak kriminal saat mengundang korban.

"Dari hasil olah TKP dan keterangan pelaku, ternyata pelaku sudah menyiapkan sebilah golok untuk mengancam korban dan mengambil barang berharga yang dimiliki korban," ujar Harry, saat melakukan konfrensi pers di Polres Metro Tangerang Kota, Rabu (28/12/2016).

Lanjutnya, pelaku juga sebelumnya menjadi Daftar Pencarian Orang (DPO) Polres Metro Tangerang Kota, dalam kasus kekerasan dalam rumah tangga.

"Pelaku ternyata juga menjadi target pengejaran kami, yang sebelumnya pada awal Desember melakukan tindak kriminal kekerasan rumah tangga," katanya.

"Atas kasusnya terkait kekerasan, kami juga tengah melakukan tes psikologi kepada pelaku. Hingga kini, hasilnya belum keluar," pungkasnya.
0 Komentar