Kamis, 29 Desember 2016 07:40 WIB

Hazard Dorong Chelsea Ukir Sejarah

Editor : Eggi Paksha
JAKARTA, Tigapilarnews.com- Eden Hazard menyalakan sinyal ancaman pada seluruh rival Chelsea.

Gelandang serang asal Belgia itu menyatakan The Blues bertekad membukukan sejarah di Liga Primer musim ini. Pada Boxing Day akhir pekan lalu Chelsea mencatat sejarah lantaran meraih 12 kemenangan beruntun di Liga Primer.

Sukses itu lahir setelah melumat AFC Bournemouth 3-0 di Stamford Bridge. Hasil positif itu memastikan Chelsea jadi juara paruh musim meski baru tampil 18 kali.

Pasalnya, armada Antonio Conte unggul enam angka dari Liverpool. Ini membuat klub London Barat itu jadi favorit penguasa Inggris.

Hazard menyatakan apa yang dicapai Chelsea saat ini baru awal. Soalnya, klub milik Roman Abramovich itu tidak berniat melepas pedal gas. Momentum ini akan terus dimanfaatkan untuk meraih angka penuh, khususnya pada laga akhir tahun kontra Stoke City.

Chelsea akan menyambut pergantian tahun dengan menjamu Stoke City di Stamford Bridge, Sabtu (31/12/2016). “Kami merasa sangat luar biasa. Kami penuh percaya diri. Kami akan berusaha memenangkan setiap pertandingan,” ucap Hazard, dilansir skysport.

Hazard menegaskan Chelsea tidak hanya fokus membukukan rekor pribadi. Menurutnya, Chelsea akan berusaha mengukir sejarah di Liga Primer. Sebab, hanya itu yang membuat nama Chelsea abadi.

“Kompetisi ini (Liga Primer) sangat sulit. Setiap mengikuti laga, kami berusaha untuk menang. Terlebih setiap lawan ingin mengerahkan yang terbaik karena ingin jadi nomor satu. Sekarang kami ada di puncak, dan semua orang ingin mengalahkan kami,” tutup Hazard.(exe/ist)
0 Komentar