Kamis, 29 Desember 2016 15:09 WIB

Lieus Sungkarisma: Ahok Terbukti Tukang Gusur

Editor : Danang Fajar
Laporan: Evi Ariska

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Komunitas Tionghoa Anti Korupsi (Komtak) Lieus Sungkharisma berpendapat, tiga kandidat calon gubernur DKI Jakarta memiliki program yang sama, yakni ingin mensejahterakan rakyat dan membangun Jakarta menjadi kota yang modern.

"Sebetulnya program mereka semua sama, yakni ingin mensejahterakan rakyat dan membangun kota Jakarta lebih modern," kata Lieus kepada wartawan, Kamis (29/12/2016).

Namun yang membedakan adalah,  Calon nomor urut satu dan tiga Agus Harimurti Yudhoyono dan Anies Baswedan yang belum terbukti, sedangkan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) sudah terbukti.

"Bedanya yang dua ini, Anies sama Agus belum terbukti, sedangkan Ahok sudah terbukti, nyata dan tidak bisa dibantah. Ahok benar-benar terbukti," ujar Lieus.

Perkataan terbukti Lieus hanyalah kiasan semata, ia pun menjelaskan arti dari kata-katanya tersebut. Bahwa yang membuktikan Ahok adalah segala kekurangannya.

"Terbukti dia jahat, terbukti dia menyalagunakan kewenangan, terbukti tukang gusur, terbukti kebijakannya memperkaya orang kaya, terbukti korupsi dia gak kelihatan, dan terbukti penyerapan anggaran kurang. Itu yang terbukti dari Ahok," tandasnya.

Karena hal-hal yang sudah terbukti itulah Lieus menilai, wajar jika elektabilitas Ahok kian menurun. Bahkan ia menyebut semakin dekat ke Pilkada DKI 2017, elektabilitasnya kian merosot hingga akhirnya tamat atau kalah dalam perebutan kursi DKI satu.
0 Komentar