Kamis, 29 Desember 2016 19:04 WIB

Polisi Deteksi Keberadaan Tersangka DPO Pembunuhan Sadis di Pulomas

Editor : Hermawan
Laporan: Arif Muhammad Riyan

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Empat tersangka pembunuhan sadis di Pulomas, Jakarta Timur, telah dibekuk aparat Polda Metro Jaya di kawasan Bekasi, Rabu (28/12/2016).

Tersangka diketahui bernama Ramlan Butar Butar, Erwin Situmorang, Sinaga, dan R alias Ucok. Dua tersangka terpaksa ditembak lantaran mencoba melakukan perlawanan, yaitu Ramlan dan Erwin.

Sementara, tersangka R alias Ucok diketahui memang sudah masuk daftar pencarian orang (DPO) lantaran tahun lalu pernah melakukan perampokan di salah satu kawasan di Jakarta.

Saat ini, polisi masih mengejar satu tersangka yang berhasil melarikan diri, yaitu Iyus Pane.

Kapolda Metro Jaya, Irjen Mochammad Iriawan mengatakan, saat ini polisi sudah mendeteksi keberadaan Iyus.

"Tersangka ada di satu tempat di daerah pinggiran Jakarta, sudah terdeteksi," jelas Irjen Iriawan di Mapolda Metro Jaya, Kamis (29/12/2016).

Irjen Iriawan, menjelaskan saat ini aparat polisi Polda Metro Jaya tinggal menangkap Iyus yang diduga membawa dua tas dari kediaman korban, Dodi Triono di Pulomas, Jakarta Timur.

"Tinggal ditangkap saja," tandas Irjen Iriawan.

Diwartakan sebelumnya, 6 dari 11 korban yang disekap dalam satu kamar mandi, tewas. Sedangkan lima lainnya lemas kehabisan oksigen, dilarikan ke rumah sakit.

Korban tewas: pemilik rumah Dodi Triono (69), anak nomor 1 Diona Arika Andra Putri (16), anak nomor 3 Dianita Gemma (10), Amel (10) temannya Gema, Yanto (sopir), serta Tasrok (40), juga sopir.

Sedangkan, korban selamat: Emi (41), Zanette (13), anak nomor 2 pemilik rumah, serta tiga pembantu rumah tangga, yaitu: Santi (22), Fitriani (24), serta Windy (23).

 

 
0 Komentar