Kamis, 29 Desember 2016 20:54 WIB

Hina Presiden dan Kapolri, Jamil Ditangkap

Editor : Danang Fajar
Laporan: Asropih

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Pplsek Cilincing menangkap Jamil (47) karena melakukan pengghinaan terhadap Presiden dan Kapolri serta juga mengaku sebagai anggota ISIS.

Pelaku melakukan aksinya dengan mencoret Kontainer dan tiang di bawah Tol dalam kota, Kebon Baru, Cilincing, Kamis (29/12/2016). sekira pukul 01:00 WIB.

Kapolsek Cilincing, Kompol Ali Zuron menjelaskan, sekira pukul 06.30 WIB. Pertugas Protap melaksanakan tugasnya mengatur lalu lintas, lalu Petugas menemukan tulisan penghinaan dan caci maki kepada Presiden Jokowi dan Kapolri.

"Setelah melakukan penyelidikan Buser lalu menangkap pelaku yang berada tidak jauh dari lokasi," kata Ali di Kantornya, Polsek Cilincing, Jakarta Utara, Kamis (29/12/2016).

Ia menceritakan, saat dilakukan pencarian barang bukti dirumah pelaku, pelaku mengakui perbuataanya. Tetapi pelaku tidak mengetahui maksud dan tujuan melakukan coretan tersebut.

"Sepanjang penyidikan di kantor kepolisian pelaku agak diragukan kewarasannya, karena diduga pelaku mempunyai gangguan jiwa," terangnya

Saat ini pelaku sudah diamankan oleh kepolisian Polsek Cilincing, berserta beberapa barang bukti yang digunakan. Diantaranya, 1 buah Cat Pilox Merk Diton ukuran 300 cx, 2 buah Cat Pilox Merk Acrylic ukuran 150 cc, serta 1 buah Cat Pilox Merk Acrtlic ukuran 85 cc.
0 Komentar