Jumat, 30 Desember 2016 08:18 WIB

Mantan Petenis Nomor Satu Dunia Nyatakan Pensiun

Editor : Eggi Paksha
JAKARTA, Tigapilarnews.com- Pernyataan mengejutkan diungkap petenis Serbia, Ana Ivanovic.

Jawara turnamen Perancis Terbuka 2008 itu menyatakan pensiun dari dunia tenis, Rabu (29/12/2016). Istri pesepak bola Jerman, Bastian Schweinsteiger itu gantung raket di usia 29 tahun.

Ana mengungkapkan keputusannya mundur dari dunia yang mengorbitkan namanya itu di akun Facebook miliknya. Sehari sebelumnya, Ana sudah memberi pernyataan terkait niatnya mundur dari dunia tenis melalui akun Twitter.

"Rekan dan fans, silakan simak halaman Facebook saya, besok (Kamis) pukul 18.00 waktu UK. Saya akan berbagi sesuatu yang sangat penting dengan Anda," kicaunya.

Ana mengaku alasan mundur karena masalah fisik yang menurun akibat cedera. Untuk menjadi petenis top dunia, kata Ana, harus memiliki fisik prima.

"Tidak ada cara lain untuk mengatakan ini. Saya telah memutuskan untuk pensiun dari tenis profesional. Itu adalah keputusan yang sulit tetapi ada begitu banyak untuk merayakan," kata Ivanovic dilansir Reuters.

"Jangan sedih, optimistislah bersama saya. Cintaku dan ungkapan terima kasih untuk kalian semua," kata mantan petenis nomor satu dunia yang kini terjun bebas ke peringkat 63 dunia.(exe/ist)
0 Komentar