Jumat, 30 Desember 2016 23:43 WIB

Menpora Imam Harap Atlet SKO Ragunan Berprestasi Dunia

Editor : Eggi Paksha
JAKARTA, Tigapilarnews.com- Dipenghujung tahun 2016, Menpora Imam Nahrawi mengadakan acara yang sedikit berbeda.


Dengan suasana olahraga dan prestasi, Menpora menghias  Refleksi Akhir Tahun dengan bermain bersama para olimpian cabang olahraga bulu tangkis dan makan nasi pecel bersama para awak media cetak dan elektronik di GOR Bulu Tangkis Kemenpora, Jakarta, Jumat (30/12) siang.


Olimpian yang hadir yakni Susi Susanti, Alan Budikusuma, Ricky Soebagja, Taufik Hidayat, Liliana Natsir, Tantowi Ahmad, Luluk Hadiyanto, beberapa pemain SKO Ragunan beserta para pejabat dan karyawan di lingkungan Kemenpora.


Di awal acara, dilaksanakan pertandingan eksibisi. Menpora Imam Nahrawi berpasangan dengan Tantowi Ahmad melawan Ricky Soebagja yang berpasangan dengan Taufik Hidayat. Pertandingan di set awal cukup berimbang.


Pasangan Imam/Tantowi sempat unggul dengan skor 17-15, namun akhirnya dikalahkan Ricky/Taufiq dengan skor 17-21.


Memasuki set kedua, Menpora berganti berpasangan dengan Taufik Hidayat. Pasangan ini melawan Alan Budikusuma dengan istrinya, Susi Susanti. Di awal pertandingan, Menpora terlibat pertarungan sengit di net dengan Alan.


Tapi pertarungan net tersebut dimenangkan Alan yang membuat skor menjadi seri 3-3. Riuh tepuk tangan dan sorak penonton pecah ketika Menpora Imam Nahrawi menunjukkan kegigihannya dengan melakukan pukulan tiga kali beruntun yang membuat pasangan ini unggul 10-9.


Di akhir pertandingan, pasangan Imam/Taufik mengalahkan Alan/Susi dengan skor 21-19. Pada saat yang sama, eksibisi juga menampilkan atlet bulu tangkis dari Sekolah Olahraga (SKO) Ragunan.


Menpora berharap bibit dari sekolah Ragunan tersebut mampu mengikuti jejak prestasi seniornya yang sudah banyak menorehkan prestasi dalan even dunia. Setelah bermain bulu tangkis dengan para olimipian, dilanjutkan dengan makan siang bersama dengan wartawan dan para olimpian.(exe/ist)

0 Komentar