Sabtu, 31 Desember 2016 11:24 WIB

Kadiv Humas Polri Harap Lima Korban Perampokan di Pulomas Cepat Beraktivitas

Editor : Rajaman
Laporan: Muchammad Syahputra

JAKARTA,Tigapilarnews.com- Kadiv Humas Polri, Irjen Boy Rafli Amar memberikan motivasi kepada kelima korban selamat dalam kasus perampokan dan pembunuhan sadis agar kedepannya dapat kembali menjalani aktivitas seperti biasanya.

Hal tersebut disampaikan Boy usai menjenguk kelima korban di Rumah Sakit Kartika, Pulo Mas, Pulogadung, Jakarta Timur. Dirinya juga memastikan kondisi kelima korban sudah dalam keadaan baik dan dapat berinteraksi seperti biasa.

"Ya sedikit lagi pulih, dari pihak pengasuh tadi memang masih menderita batuk berdahak dan semuanya kita berikan motivasi untuk dapat melanjutkan kegiatannya masing-masing," kata Boy, Sabtu (31/12/2016).

Dirinya menambahkan, anak kedua dari Dodi Triono salah satu korban yang selamat, Zanette (13) sempat menyampaikan keinginannya untuk melanjutkan sekolah kembali."Dia sangat ingin sekali kembali sekolah," tambahnya.

Untuk itu, Boy berharap dalam beberapa pekan ke depan, lima korban selamat dapat segera pulih total. Dan secepat mungkin bisa membantu polisi menyelesaikan kasus ini.

"Mereka (lima korban) adalah saksi kunci semua. Keterangannya sangat memmbantu bagi kita," pungkasnya.
0 Komentar