Sabtu, 31 Desember 2016 16:37 WIB

Lalu Lintas Puncak Bogor Lancar Jelang Malam Tahun Baru

Editor : Hermawan
JAKARTA, Tigapilarnews.com - Menjelang perayaan malam Tahun Baru 2017, arus lalu lintas di kawasan Puncak, Bogor, Jawa Barat, lancar.

Rencananya, polisi Bogor akan menutup ruas jalan menuju Puncak dari pintu keluar Tol Gadog, Ciawi mulai pukul 18.00 WIB.

"Situasi saat ini lancar sekali. Banyak wisatawan sudah check-in mulai dari tadi malam sampai pagi. Sehingga sore ini lengang," jelas Kapolres Kabupaten Bogor AKBP AM Dicky, Sabtu (31/12/2016), seperti dilansir detik.com.

Penutupan jalan bagi kendaraan roda empat yang akan menuju Puncak akan dimulai pukul 18.00 WIB hingga pukul 06.00 WIB pada Minggu (1/1/2017). Namun, bagi masyarakat yang keluar dari jalur Puncak diperbolehkan untuk melintas.

"Akses untuk roda empat yang akan menuju Puncak akan ditutup di Gadog, Ciawi. Sedangkan dari arah Cianjur akan ditutup di Rindu Alam. Malam Tahun Baru ini, kendaraan roda empat yang berasal dari hotel-hotel sekitar Puncak juga tidak diperbolehkan memasuki jalur Puncak Pass untuk mencegah kepadatan dan penguncian arus yang sangat padat oleh roda dua," jelas AKBP Dicky.

AKBP Dicky mengimbau pengguna kendaraan roda empat untuk mencari jalur alternatif selama penutupan tersebut. (ist)
0 Komentar