Minggu, 01 Januari 2017 16:55 WIB

AHY Ingin Menangkan Kompetisi

Editor : Eggi Paksha

Laporan: Evi Ariska


JAKARTA, Tigapilarnews.com- Calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut satu, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), berharap Jakarta menjadi kota yang maju, aman, adil, bermartabat serta sejahtera.


"Selamat tahun baru 2017. Mari kita songsong tahun yang baru dengan semangat baru untuk Jakarta yang maju, aman, adil, bermartabat & sejahtera," kata Agus lewat akun Twitter-nya @Agus Yudhoyono, Minggu (1/1/2017).


Terkait resolusinya di 2017, putra mantan Presiden RI, Susilo Bambang Yudhoyono ini berharap dapat memenangkan kontestasi Pilgub DKI 2017.


"Resolusi 2017 tentunya bagi saya adalah dapat memenangkan kompetisi dengan baik dengan cara-cara yang terhormat untuk bisa mengemban amanah dari rakyat," ujarnya.


Suami artis cantik Anisa Pohan ini juga menjadikan momentum menyambut tahun baru dengan merefleksikan diri dan kontemplasi terhadap satu tahun perjalannya di Tahun 2016.


"Karena itu tradisi keluarga saya, bukan liburan tapi tradisi kami, keluarga kami, melakukan refleksi dan kontemplasi terhadap satu tahun yang telah kita jalani," paparnya.(exe/ist)


0 Komentar