Senin, 02 Januari 2017 11:50 WIB

Ini Komentar Pandji Soal Pertemuan Anies dan Habib Rizeq

Editor : Danang Fajar
Laporan: Bili Achmad

JAKARTA,Tigapilarnews.com - Komedian sekaligus Juru Bicara (Jubir) timses Anies-Sandi, Pandji Pragiwaksono menepis tudingan miring yang disematkan kepada Anies Baswedan usai pertemuannya dengan Pimpinan Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Shihab.

Pasalnya, usai pertemuan tersebut netizen jagat sosial media twitter banyak memberikan komentar sinis atas pertemuan tersebut.

Banyak dari netizen yang menganggap cagub dengan jargon 'salam bersama' tersebut tidak bisa lagi membawa persatuan untuk Jakarta dikarenakan banyak yang mengaggap FPI adalah ormas yang intoleran.

"Orang mempermasalahkan foto tersebut, tapi orang-orang lupa jika mas Anies Baswedan bertemu dengan semua orang dari semua kalangan, dengan setiap umat beragama, setiap suku, setiap ras, setiap latar belakang ekonomi," tulis Pandji dalam rilisnya, Senin (2/1/2017).

"Kalau kita ingin Jakarta bersatu, jadilah jembatan. Sambungkanlah anda dengan pihak lain dan semoga anda juga bisa jadi penyambung pihak lain ini dengan pihak di seberang lainnya," sambungnya.

Dari pertemuan tersebut, Pandji justru mengapresiasi langkah Anies, menurutnya Anies justru menjadi pemersatu dengan menemui berbagai kalangan untuk akhirnya membangun Jakarta yang penuh keharmonisan.

"Anda ingin Jakarta yang bersatu. Pilih yang pemersatu," tandasnya.
0 Komentar