Senin, 02 Januari 2017 13:06 WIB

Ini Jadwal Kampanye Akbar Pilkada Kabupaten Bekasi

Editor : Danang Fajar
Laporan: Rachmat Kurnia

BEKASI, Tigapilarnews.com - Komisi Pemilihan Umum Daerah Kabupaten Bekasi merilis jadwal kampanye akbar yang akan dilakukan oleh lima pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bekasi.

Pasangan nomor urut 3 Obon Tabroni - Bambang Sumaryono (Obama) akan menggelar kampanye akbar pada tanggal 15 januari 2017.

Pasangan nomor urutb2, Sadudin- Ahmad (SAH) akan melakukan kampanye akbar tanggal 5 Febuari 2017.

Sedangkan pasangan nomor urut 1 Meilina Karyika Kadir -Abdul Kholik (Menarik) dan pasangan nomer urut 5 Neneng Hasanah Yasin dan Eka Supriatmaja (Nenng Yes) akan menggelar kampanye akbar pada tanggal yang sama yaitu 11 Febuari 2017.

"Tanggal untuk pasangan nomer urut 1 dan nomor urut 5 sama, namun tempatnya berbeda, Nomer urut 5 akan melakukan kampanye akbar di Lapangan Kabelan, Bebelan, " ujar Ketua KPUD Kabupaten Bekasi Idham Kholik. Senin (2/1/2017).

Untuk pasangan nomer 4, Iin Farihin - Mahmud. KPUD Kabupaten Bekasi hingga kini belum mengathaui jadwal kampanye pasangan nomor urut 4.

"Nomor urut 4 belum dapat jadwalnya, dan untuk lokasinya kita juga belum menerima dari ketua kampanye, baru dari Pasangan nomor urut 5 saja kita dapat lokasinya," pungkas Idham.
0 Komentar