Senin, 02 Januari 2017 13:44 WIB

AHY dan Timses Siapkan Strategi Baru

Editor : Rajaman
Laporan: Rizky Adytia

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Calon Gubernur (Cagub) DKI, Agus Harimurti Yudhoyono mengaku memiliki strategi baru untuk memenangkan Pilgub DKI 2017.

"Tentu ada banyak, saya dan tim akan mengembangkan strategi baru. Yang jelas kita punya waktu satu bulan setengah lagi," ujar Agus kepada wartawan, Senin(2/1/2017).

Mantan perwira berpangkat Mayor tersebut mengaku, ia berserta timses telah menyiapkan dan menambahkan strategi baru guna meyakinkan warga Jakarta untuk memilihnya pada 15 Februari mendatang.

"Griliya lapangan akan kita lakukan lebih sering dan kita akan meyakinkan warga di waku yang sempit ini," tambahnya.

Selain itu, dengan terus melakukan blusukan ke beberapa wilayah menjadi cara terbaik untuk mengetahui masalah yang terjadi di masyarakat dan dapat mencari solusi terbaiknya.

"Hal tersebut dilakukan untuk membangun Jakarta dalam ekonomi dan mengurangi kemiskinan masyarakat, meningkatkan keamanan dan lain lain," pungkas pria akrab disapa AHY ini.

Lebih lanjut dia mengatakan negara dibangun bukan berdasarkan agama atau suku, tetapi dibangun atas dasar Pancasila dan Bhinneka Tunggal Ika. Karena itu, siapun mempunyai hak yang sama untuk menjadi pemimpin di DKI Jakarta, termasuk menjadi Presiden di Indonesia.

"Konsitusi kita sudah menjamin, siapapun punya hak politik yang sama," pungkasnya.
0 Komentar