Selasa, 03 Januari 2017 07:46 WIB

Massa Pro dan Kontra Ahok Saling Adu Orasi

Editor : Rajaman
Laporan: Bili Achmad

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Jelang sidang keempat kasus penistaan agama dengan terdakwa Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), massa orasi pro dan kontra nampak memadati pagar Kementerian Pertanian, Jalan RM Harsono, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Selasa (3/1/2017).

Berdasarkan pantauan Tigapilarnews.com. Massa pro dan kontra Ahok nampak saling beradu orasi. Melalui mobil komando masing-masing kedua kubu tersebut memutarkan lagu orasi yang berbeda.

Dari kubu pro Ahok, massa yang kompak mengenakan baju kotak-kotak melalui mobil komando memutarkan lagu-lagu persatuan sementara di sisi lain massa kontra Ahok yang kompak mengenakan pakaian serba putih melalui mobil komando memutarkan lagu-lagu Shalawat.
"Bebaskan Ahok, Ahok tidak bersalah, Kita bela orang-orang benar, kita akan terus perjuangkan," teriak massa pendukung Ahok.

"Penjarakan Ahok si penista agama, tangkap tangkap tangkap si Ahok sekarang juga," seru massa kontra Ahok.

Sementara itu, Kepolisian nampak berjaga menjadi sekat pemisah antara kedua kubu guna menghindarkan dari peristiwa yang tidak diinginkan.

Kementan sendiri sudah disterilkan, pagar sudah dijaga ketat oleh pihak Kepolisian sehingga massa tidak bisa merangsak masuk.
0 Komentar