Selasa, 03 Januari 2017 13:42 WIB

Jadi Saksi Sidang Ahok, Habib Novel Ditanya Soal Kanjeng Dimas

Editor : Rajaman
Laporan: Bili Achmad

JAKARTA,Tigapilarnews.com - Salah satu saksi fakta persidangan yang dihadirkan Jaksa Penuntut Umum (JPU), Habib Novel Chadir Hasan Bamukmim mengaku heran prihal pertanyaan yang dilontarkan tim kuasa hukum terdakwa penistaan agama Basuki Tjahaja Purnama.

Pasalnya, pertanyaan yang dilontarkan kepadanya banyak yang jauh dari pokok perkara persidangan.

"Ada banyak yang mau diarahkan yang mau di blow up. Soal Kanjeng Dimas lah dibawa-bawa. emang saya tahu, emang saya nonton TV 24 jam, saya enggak tau itu Kanjeng Dimas," ungkap Habib Novel di pelataran Auditorium Kementerian Pertanian, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Selasa (3/1/2017).

Selain itu, Habib Novel juga sempat ditanya soal partai politik. Banyak pertanyaan yang akhirnya bahkan dianulir oleh Majelis Hakim dikarenakan tidak ada korelasinya.

"Kemudian ditanya maslaah PKB masalh PKS, itu hak partai mereka. saya juga nggak paham dengan partai politik, saya berkutatnya dimasalah surat Al-Maidah," sambungnya

"Saya keberatan dengan pertanyaan yang dilontarkan dan alhamdulilah hakim kemudian membatalkan pertanyan-pertanyaan itu," pungkasnya.
0 Komentar