Selasa, 03 Januari 2017 15:12 WIB

5 Korban Perampokan Sadis Pulomas Tinggalkan RS Kartika

Editor : Danang Fajar
Laporan: Muchammad Syahputra

JAKARTA,Tigapilarnews.com - Kelima korban selamat atas kasus permapokan disertai pembunuhan sadis yang menewaskan 6 orang di kawasan Pulomas Utara nomor 7A, Pulogadung Jakarta Timur. Hari ini resmi dipulangkan dari Rumah Sakit Kartika, Pulo Mas. Selasa (3/1/2016).

Kelima korban yang salah satunya anak kedua dari Dodi Triono (korban tewas) Zanette (13) akan tinggal bersama sang ibu Almyanda Saphira di kawasan Jakarta Utara.

"Iya nantinya Anet akan tinggal sama saya di Kelapa Gading," ujar sang ibu di RS Kartika, Pulo Mas, Jakarta Timur.

Selain itu, Kapolres Jakarta Timur, Kombes Pol Muhammad Agung mengatakan, empat korban lainnya yakni Emi (41), Santi (22), Fitriani (23), dan Windy akan dibawa ke rumah keduanya yang tak jauh dari lokasi perampokan dan pembunuhan sadis.

"Sementara pembantunya dirumah yang di komplek Pulo Mas Residance," kata Agung.

Dirinya menambahkan, usai tertangkapanya semua pelaku dan sudah pulangkannya kelima korban dari rumah sakit Kartika, pihaknya hingga saat ini akan melakukan pemeriksaan.

"Saksi akan terus dilakukan pemeriksaan saksi-saksi, termasuk istri ketiganya semuanya yang berkaitan," tambahnya.

Sementara itu, Kepala Hubungan Masyarakat Rumah Sakit Pulomas, Jakarta Timur, Rahayu Kantuningsih menjelaskan, untuk kelima korban yang sudah dipulangkan, nantinya masih menjalani check up kembali ke rumah sakit Kartika.

"Kapannya nanti kita belum tahu, tapi memang ada kontrol kembali nanti, tapi kapannya belum dipastikan ya, itu menunggu dokter," jelas Rahayu dilokasi yang sama.
0 Komentar