Rabu, 04 Januari 2017 07:40 WIB

Dianggap Sudah Bugar, Barcelona Panggil MSN

Editor : Eggi Paksha
JAKARTA, Tigapilarnews.com- Camp Nou mulai ramai lagi setelah ditinggal pemainnya saat libur musim dingin.

Sejumlah bintang Barcelona sudah berkumpul untuk mengikuti lanjutan Copa del Rey kontra Athletic Bilbao. Personel Barcelona menikmati rehat sejak 22 Desember 2016, atau usai melumat Hercules 7-0 saat 32 Besar Copa del Rey.

Tapi, mereka harus pulang lebih cepat karena Bilbao sudah menanti di San Mames Barria untuk melakoni leg pertama fase 16 Besar, Jumat (01/06/2017).

Bek Javier Mascherano diberitakan sudah terlihat di training ground Tito Vilanova, dimana armada Luis Enrique menggelar latihan untuk pertama kalinya pada 2017. Sesi itu juga dihadiri Lionel Messi, Neymar dan Luis Suarez.

Enrique memutuskan memanggil Messi, Neymar dan Suarez karena bakal dimainkan untuk meladeni pasukan Ernesto Valverde. Sebab, ketiganya sudah menikmati liburan selama hampir tiga pekan.

Terakhir kali Messi, Neymar dan Suarez merumput saat Barcelona mengalahkan Espanyol 4-1 dalam lanjutan La Liga, Senin (19/12/2016). Karena itu, mereka dianggap sudah bugar sepenuhnya.

Messi, Neymar dan Suarez diharapkan bisa membantu El Azulgrana meraih kemenangan atas Bilbao. Soalnya, itu bisa memudahkan saat nanti jadi tuan rumah pada leg kedua, Kamis (12/1/2017). Jika lolos ke perempat final, Barcelona berpotensi berjumpa Real Madrid.(exe/ist)
0 Komentar