Rabu, 04 Januari 2017 17:13 WIB

Begini Kondisi Rumah yang Ditinggali Marcel dan Bibinya yang Stres

Editor : Danang Fajar
Laporan: Hendrik Simorangkir

TANGERANG, Tigapilarnews.com - Marcel (3), balita yang ditelantarkan oleh ibunya dan dirawat oleh bibinya Desi, yang mengalami gangguan jiwa di Bugel Mas Indah Blok D2/15, Kelurahan Bugel, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, mengalami keterlambatan pertumbuhan.

Diusianya yang beranjak empat tahun, Marcel belum dapat berbicara, bahkan kedua tangan dan kakinya mengalami kelemahan untuk mengangkat sesuatu ataupun berjalan.

"Sudah dua tahun ayahnya meninggal, lalu ibunya menikah lagi dan meninggalkan kedua anaknya Marcel dan kakaknya Soni kepada bibinya. Kalau enggak salah, sudah setahun lebih ibunya tidak pernah menjenguk keduanya," ujar Wakidi, tetangga Marcel, Rabu (4/1/2017).

Untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, Wakidi menambahkan, Marcel, Soni, serta Desi, berharap pada bantuan dari tetangga sekitar untuk menyambung hidup.

"Ya, setiap hari warga sekitar memberikan makanan untuk ketiganya. Untungnya pihak Dinsos Kota Tangerang segera membantu, jadi mereka tidak kekurangan lagi," katanya.

Pantauan di lokasi, kondisi rumah yang didiami ketiganya jauh dari kata layak. Atap rumah terlihat hampir roboh dan kondisi dalam rumah yang berantakan.
0 Komentar