Kamis, 05 Januari 2017 14:36 WIB

Mensos Sambangi Marcel Bocah yang Ditelantarkan Orangtuanya

Editor : Danang Fajar
Laporan: Hendrik Simorangkir

TANGERANG, Tigapilarnews.com - Menteri Sosial (Mensos) Khofifah Indar Parawangsa, menjenguk bocah malang Marcel (3) yang ditelantarkan ibunya di Rumah Singgah Dinas Sosial Kota Tangerang, Jalan Iskandar Muda Pintu Air Sepuluh No.1, Neglasari, Kota Tangerang.

Kedatangan Mensos ke Rumah Singgah ditemani Wakil Walikota Tangerang, Sachrudin, Kepala Dinas Sosial Kota Tangerang, Rahmat Hadis, dan Kepala Dinas Kesehatan Kota Tangerang, dr. Liza Puspadewi.

Khofifah yang tiba pukul 12.30 WIB, dengan langkah cepat turun dari mobilnya untuk memasuki Rumah Singgah dan langsung memangku Marcel dan mengajaknya main.

Sebagai informasi, Marcel dan kakaknya (Soni), telah dibawa pihak Dinas Sosial Kota Tangerang menuju ke Rumah Singgah dari kediaman bibinya di Bugel Mas Indah Blok D2/15, Kelurahan Bugel, kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, pada Rabu (4/1/2017).

Sebelum dibawa ke Rumah Singgah, Marcel dan Soni terlebih dahulu dibawa ke RSUD Tangerang guna mendapatkan penanganan medis. Sementara, bibinya Desi dibawa ke Rumah Sakit Jiwa Grogol, Jakarta, untuk mendapatkan penanganan kesehatan, dikarenakan kondisinya terganggu atau stres.
0 Komentar