Sabtu, 07 Januari 2017 16:01 WIB

Niat Menolong, Pemuda Ditikam Pisau Hingga Tewas

Editor : Danang Fajar
Laporan: Muchammad Syahputra

JAKARTA,Tigapilarnews.com - Seorang pemuda, Rikky (21) menjadi korban penusukan oleh sejumlah orang hingga tewas di Terminal Pulo Gadung, Jakarta Timur (7/1/2017) sekira pukul 23.15 WIB.

Rikky ditusuk karena membela perempuan yang diganggu dua orang yakni Galang dan Arfan serta dipaksa masuk ke dalam loket dengan kondisi gelap.

"Galang dan Arfan meyuruh Mala masuk kedalam loket yang kondisinya gelap, serta memaksa untuk menuruti kemauan keduanya, sambil disekap Mala pun berontak, dan berhasil lepas serta berteriak minta tolong," ujar Kasubag Humas Polres Jakarta Timur, Kompol Wasiem, saat dihubungi Tigapilarnews.com, Sabtu (7/1/2017).

Dirinya menambahkan, mendengar ada seorang berteriak meminta tolong, Rikky langsung mencari keberadaan suara. Bagaikan jagoan di film-film, Rikky pun melakukan pembelaan dengan mengaku sebagai pacar dari Mala.

"Adu mulut terjadi, lalu salah satu pelaku Arfan langsung melakukan penusukan kepada Rikky dengan menggunakan pisau pada bagian uluhati satu kali," tambahnya.

Mengetahui Rikky ditusuk oleh pelaku, Mala beserta orang yang ada disekitar lokasi kejadian langsung membawanya ke rumah sakit untuk mendapatkan penanganan medis.

"Korban sempat dibawa ke Rumah Sakit Persahabatan, namun karena lukanya parah korban meninggal di RS. Persahabatan," jelasnya.

Sementara itu, pihak kepolisian masih mencari tau keberadaan para pelaku penusukan yang diketahui kabur.

"Sampai saat ini pelaku masih dalam pengejaran, saksi termasuk Mala juga sudah dimintai keterangan," pungkasnya.
0 Komentar