Minggu, 08 Januari 2017 15:31 WIB

Sandiaga Jelaskan Pentingnya Kampanye yang Sejuk

Editor : Eggi Paksha

Laporan: Asropih


JAKARTA, Tigapilarnews.com - Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Salahudin Uno, menyanyangkan kegiatan kampanye yang berujung dengan kekerasan.


Misalnya saja, yang tengah dialami Widodo, pengurus Ranting PDIP Grogol-Pertamburan, akibat dikeroyok. "Saya prihatin kalau sampai ada kekerasan. Apalagi itu berhadap-hadapan dan kita doakan bukan hanya pulih, tapi jangan sampe peristiwa seperti itu terulang," ujar Sandiaga di Jalan Jenggala II no. 2, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (08/01/2017).


Sandiaga mengaku, di dalam kegiatan blusukannya ke sejumlah wilayah di Jakarta, selalu menawarkan kampanye yang sejuk. Sehingga, dengan begitu tidak akan ada kekerasan di setiap dirinya melakukan kampanye.


"Saya harapkan, kepada dua belah pihak untuk menurunkan tensi dengan kalimat-kalimat yang sejuk. Kami mengingatkan diri kami sendiri jangan menyulut. Kalau kita bicara, bicara tentang politik harus tentang kebijakan dan karakter jangan bicara mengenai hal-hal yang membelah masyarakat apalagi yang berujung pada baku hantam," pungkasnya.(exe/ist)


0 Komentar