Senin, 09 Januari 2017 11:55 WIB

Plt Gubernur DKI Bantah Miliki Akun Instagram

Reporter : Evi Ariska Editor : Danang Fajar
PLT Gubernur DKI Jakarta bantah miliki akun Instagram

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Media sosial Instagram dihebohkan dengan sebuah akun yang mengatasnamakan Plt gubernur DKI Jakarta Soni Sumarsono.Akun instagram tersebut bernama Smssumarsono yang mengunggah Snapgram (video) tak senonoh. 

Ketika dikonfirmasi hal ini kepada Sumarsono, dirinya mengaku tidak mempunyai akun Instagram.

"Ga punya saya, bahkan saya nggak tau instagram itu apa, belum pernah sama sekali. Yang kedua, posisinya itu catatan saja, itu orang iseng," kata Sumarno di Balaikota DKI, Senin (9/1/2017).

Bahkan ketika ditunjukkan foto tersebut, Dirjen Otda ini mengira wanita dalam video itu adalah boneka. Sumarsono pun mersa bingung siapa yang mengunggah video tersebut.

"Itu foto boneka kah? Masa, ada? Ini yang foto sopo?," tanya Sumarsono.

Karena merasa tidak mempunyai akun Instagram, Sumarsono pun tidak ingin dipungsingkan oleh hal itu apalagi untuk melaporkan akun yang mengatasnamakan dirinya.

"Saya kalau meramaikan yang seperti itu pekerjaan terlalu banyak . Yaudah biarkanlah saya kira orang kenal saya. Jadi itu juga ga kenal. Saya Instagram nggak ngerti. Saya hanya punya akun facebook dan wa, twitter aja nggak pake," tandasnya.

Untuk diketahui akun Instagram yang bernama Smssumarsono tersebut telah dihapus ketika video itu menjadi viral di media sosial. Namun ada seseorang bernama @digembok di media sosial Twitter yang mengunggah videogram itu.