Selasa, 10 Januari 2017 22:11 WIB

Oezil Ajukan Tambahan Permintaan

Editor : Yusuf Ibrahim

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Mesut Oezil belum memperpanjang kontrak di Arsenal.

Kabarnya, Oezil keberatan dengan nominal gaji yang disodorkan oleh manajemen Meriam London. Pemain kebangsaan Jerman itu mau memperpanjang kontrak, asalkan ada penambahan soal jumlah bayaran.

Jika kesepakatan tidak tercapai, Oezil bisa hengkang secara gratis saat kontraknya berakhir pada 30 Juni 2018.

"Saya sebenarnya senang di sini. Saya juga senang sebab Arsenal ingin menambah durasi kontrak saya. Tapi semuanya harus jelas. Saya tetap harus mengetahui apa yang diinginkan Arsene Wenger (pelatih Arsenal)," ucap Oezil pada Kicker.

Selain kenaikan gaji, ada satu hal lagi yang diinginkan oleh sang pemain. Oezil ternyata punya keinginan untuk mengubah nomor punggungnya. Saat ini ia mengenakan kostum bernomor punggung 11. Ke depannya, eks pemain Real Madrid itu mau memakai nomor punggung 10.

Saat ini nomor 10 tidak berpenghuni. Jack Wilshere yang mengenakan sebelumnya, sedang dipinjamkan ke kubu Bournemouth. Jika statusnya dipermanankan, tentu nomor 10 akan tetap lowong. Tapi bila Wilshere kembali, Oezil sepantasnya meminta izin terlebih dulu kepada rekannya tersebut.

"Sejak kepergian Wilshere di musim panas lalu, nomor ini bebas (tidak dimiliki siapapun). Saya tentu ingin memilikinya," tegas Oezil.(exe/ist)