Rabu, 11 Januari 2017 11:11 WIB

Pembunuhan Mahasiswi Esa Unggul, Keluarga Tak Tahu ada Barang yang Hilang

Reporter : Rizky Adytia Editor : Danang Fajar
Ratna Ibunda Tri Ari Yani Puspo Arum korban pembunuhan di Kebon Jeruk (Foto: Rizky Adytia)

Jakarta, Tigapilarnews.com - Keluarga korban dugaan pembunuhan Tri Ari Yani Puspo Arum (22) belum mengetahui harta benda milik korban yang hilang. Hal tersebut diungkapkannya saat membuat laporan di Mapolsek Kebon Jeruk Jakarta Barat pada Selasa (10/1/2017).

"Belum jelas (barang yang hilang)," ujar Ibu Tri Arum, Ratna (47) kepada wartawan, Selasa (10/1/2017).

Namun, saat ditanyai mengenai keberadaan motor korban yang dikatakan pernah dirusak oleh orang tak dikenal, ia mengaku tak mengetahi hal tersebut.

"Belum tahu (motor masih ada atau tidak). Kita belum pernah ke TKP," tambahnya.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Kebon Jeruk AKP Andryanto S. Randotama meminta keterangan keluarga untuk memastikan barang yang hilang untuk memastika adanya dugaan tewasnya korban akibat perampokan.

"Ada beberapa (barang yang hilang). Tapi katanya ada dua laptop. Kita tunggu keluarga yang kita periksa," ujar Andryanto.

Sebelumnya, pihak kepolisian mengatakan ada barang Tri Arum yang hilang. "Ada barang yang hilang, kita masih cek apa saja," ujar Kasat Reskrim Polres Jakarta Barat AKBP Eko Hadi Santoso, kepada wartawan di Jakarta, Senin (9/1/2017).

Diberitakan sebulumnya, barang milik Tri Arum yang hilang adalah telepon seluler, dompet, dan laptop. Namun, polisi belum dapat menyimpulkan Tri Arum adalah korban perampokan.

"Kami belum bisa menyimpulkan apakah korban perampokan atau bukan. Bisa saja dibunuh, kemudian dibuat seolah-olah dirampok," ujar Eko.


0 Komentar